Follow me on Twitter RSS FEED

persaingan dan aku yang bodoh

Posted in
aku ingin berbagi cerita saja, entah kepada siapa bisa ku bagi lagi???
ku bicarakan tentang kelas. kelas ku masih tetap sama, aku tentu merasa senang. tapi, kenapa sejak kelas 3 terasa aneh ya. aku merasa tak sebahagia dulu. apa karena tak ada truth or dare yang bikin lebih dekat, tak ada permainan khas atau karena begitu terasanya persaingan yang ketat.

ku rasakan, betapa bersemangatnya mereka semua untuk meraih cita citanya. tentu aku juga harus seperti itu. tapi kenapa, kadang atau bahkan sering aku merasa bodoh dan tak sanggup bersaing dengan mereka. contonya saja, fisika yang aku sangat jarang untuk mengerti, atau matematika yang aku dengan lambat mengerjakannya, bahkan bahasa inggris yang tak fasih aku mengungkapkannnya. lalu aku bisa dimana?

Ya Allah aku berdoa padamu bantulah aku untuk meraih apa yang terbaik untukku. Allah bantulah aku meraih semuanya... pliiis

0 comments:

Post a Comment