Follow me on Twitter RSS FEED

kesialan hari kamis

Posted in
hari ini hari KAMIS..... tentu semua orang juga tau kaliiiiiii
mungkin hari kamis bukanlah hari baikku,,,, hari yang penuh kesialan.....

1. minggu lalu saja,, tepat hari kamis juga aku bertengkar dengan papa pagi mau ke sekolah cuma garagara hal sepele ttg biodata pembayaran uang sekolah. arci bilang blangko itu harus di kembalikan hari itu dan ditandatangai ibu sedangkan mama lagi di pekanbaru untuk berobat.... di sekolah aku nangis bombai di depan hasti dan lizia karena masalah di rumah pagi itu.... sebenarnya yang membuat ku tambah sedih lagi,,, ketika di sekolah ku tanya lagi ke arci,, arci itu harus sekarang dan ditandatangani ibu ??? dan arci bilang kamu ini bodoh kali sih,, aturannya kan bisa mikir tentu tidak (aku tangkap seperti itu)... dan hal itu tentu seperti menyambarku, karena kemarennya aku tanya sama arci itu harus ibu, dan arci bilang iya karena di situ yg ada nama ibu....
dan itu sangat membuatku kecewa..

aku merasa Tuhan apa aku tidak boleh menjadi orang yang lurus dan org baik ? rsanya aku selalu diperbodoh orang lain, diperbodoh waktu,  atau diperbodoh diri sendiri.... AKU INGIN BILANG, AKU INI BUKAN ORANG YANG BODOH WALAUPUN KALIAN SELALU MELIHATKU BERTINGKAH BODOH... DARIPADA AKU MENJADI ORANG YANG SOK PINTAR PADAHAL BODOH !

2. tugas kesenian yang kubuat,,, banyak ditanya tanya sama ibuk dan banyak salah... pdahal rasanya orang lain rasnya nggak bnyak ditanya..... tapi itu nggak apalah itu karena emang aku nggak ngerti pula,, msih bisa disabarkan.

3.hari ini,,, ya cerita yang sebelumnya aku diperbodh waktu dan diriku sendiri waktu ujian yang membawaku pada kesialan sendiri

4. ongkos angkot yang aturannya ku bayar murah,,, malah diambil supirnya banyak...... HATE THAT !!!

5. download yang sangat lama, padahal biasanya cepat !!!!!

kamis menjadi hari yang buruk dalam 2 minggu ini.... kesialan menyelimutiku hari ini....

tapi,, tentu hari ini ku juga tak lupa untuk bersyukur kepadaMu atas segalanya yang terjadi hari ini, pasti ada hikmahnya

0 comments:

Post a Comment