Follow me on Twitter RSS FEED

bersyukur

Posted in
ketikaku lihat mereka yang dijalan
dengan berbagai bentuk atau raut muka
ada yang meminta bantuan, mengiba
atau pun berjalan di tengah terik tanpa salah satu atas karunia yang kuasa (pincang,buta dll)

betapa aku merasa sangat bersyukur Tuhan
aku diciptakan tanpa kekurangan
aku ingin membantunya tapi apa yang bisa ku lakukan
ingin rasanya ku beri apa yang punya
tapi, aku tak punya banyak

terkadang aku berpikir bagaimana mereka bisa memikirkan masa depan
sedangkan memikirkan kelanjutan hidup untuk hari ini saja tak mampu
tapi ada yang kupikirkan juga, apa mereka itu benar benar tak mampu mencari usaha lain???
ingatlah islampun menyuruh kita untuk tetap berusaha
karena tangan di atas lebih baik pada tangan di bawah

0 comments:

Post a Comment