Follow me on Twitter RSS FEED

I HATE TODAY !!!!!

Posted in
I HATE !!!!!
BENCIIIII KESAAAAALL... UJIAN YANG SEBENARNYA AKU BISA DAN AKU PELAJARI TAK BISA KU JAWAB HANYA KARENA WAKTU YANG MEMBATASIKUUUUUU


OH TUHAN BGAIMANA AKU TIDAK KESAL,,,,, JAWABAN YANG AKU TAHUUUUUUUU ITU TAK BISA KU JAWAB HANYA KARENA WAKTU YANG DIBERIKAN BEGITU SEDIKIT... MEMANG BUKAN AKU SAJA YANG MENGELUH.... GILAAA AJA IBUUUK ITU NGASIH WAKTU KURANG DARI SEJAM UNTUK ESAI 20 SOAL......


GILOOOOOOO MAH !!!!!


PADAHAL AKU SUDAH BELAJAR,,, DAN AKU TAHU JAWABANNYA,,,,KALAU BEGITU AKU TIDAK USAH BELAJAR SAJA,,, NILAIKU TOH JUGA RENDAH NANTINYA.... AAAAAAGGGGGH !!!!!

oh Tuhan seandainya aku orang yang mudah marah, bisa meluapkan semua kekesalanku dengan mudah,, tentu mungkin ini tak menjadi pikiran... tapi Tuhan aku,,,, orang yang tak bisa meluapkan kekesalanku dengan kata kata... hanya bisa ku bercita padaMu dan meneteskan kekesalanku dengan air mata.... kepalaku yang sudh penuh dengan rasa ingin menangis, dan kata kata yang tak bisa ku ungkap tadinya....

oh Tuhan hari ini memang bukan hari yang baik untukku,,, tapi setelah ku hirup udara untuk mengisi dada yang sesak ini, dan ku ceritakan kepadaMu,, kepalaku mulai ringan,,, karena kau masih mempercayai

"SESUDAH KESULITAN ADA KEMUDAHAN"

 semoga janjiMU itu ada untukku... amiiiiiiiiiin

0 comments:

Post a Comment