Follow me on Twitter RSS FEED

hal bodoh pagi ini

Posted in
pernah melakukan hal bodoh??

ku jawab pernah, tepatnya tadi pagi.
pagi tadi aku sedikit telat, tapi tetap saja jalan dengan santai. ngapain tergesa-gesa, merusak mood ku saja.. padahal tadi pagi belajar dengan frau nela (salah satu guru yang disiplin),, tapi mood ku tadi pagi sangat baik enak saja dirusak.

ketika di lobi sekolah ingin naik ke lantai 2, ake berpapasan dengan salah satu guruku (tak prlu disebut)

karena mood ku yang bagus, aku berniat untuk menyapa nya... dan aku lakukan itu dengan suara yang keras!!
tapi,, TAU APA YANG TERJADI????

ibuk itu malah bingung mencari mana anak yang menyapanya... alias aku tabolok (maluuuu)

UNLUCKY nya, ada kakak kelas yang jalan disebelahku mengetahui hal itu dan tersenyum-senyum seakan ingin mentertawaiku >.<

DAN BODOHNYa,,aku malah memperhatikan kakak itu dengan dekat-dekat (seakan perasaan ku merasa tak terjadi apa-apa)

seakan baru sadar hal apa yang terjadi, aku baru merasa malu dan bergegas ke lantai 2 ttp dgn pd nya...

hahahaha betul betul hal yang bodoh ;)

0 comments:

Post a Comment