Follow me on Twitter RSS FEED

AKU MELIHATNYA HARI INI

Posted in
AKU MELIHATNYA HARI INI

hari ini adalah acara perpisahan di sekolah. perpisahan untuk melepas anak kelas 3..
tentu hari ini aku berharap dapat melihatnya, karena mungkin saja ini terakhir kali aku melahitnya.

sebenarnya, tadi setelah penampilan kelasku, aku kepikiran dengannya dan berusaha melihat kanan kiri untuk menemukannya. tapi aku tak menemukannya.
sudah menyerah saja, aku ikut berfoto dengan CONSETTRA + kepsek + guru..
eh, tiba tiba salah satu teman ku memanggil seseorang untuk mengambilkan foto kami...
taukah???
yang dipanggil temanku itu adalah DIA, orang yang kucari tadi.
itu entah disengaja atau tidak dengan teman ku itu..

tapi, sejujurnya aku berterima kasih kepada teman ku itu. karena dia aku bisa melihatnya hari ini :)

0 comments:

Post a Comment