Follow me on Twitter RSS FEED

aku ini kenapa???

Posted in
aku ini kenapa???
ini bukan diriku waktu smp atau kelas 1 sma
ketika smp, dunia ini rasa milik aku saja
tak peduli dengan orang lain (tapi, konteksnya beda nih)
yang penting aku ini happy, tak menyakiti orang lain, aku bisa tertawa lepas tanpa beban. ataupun hanya menjadi pendengar setia dalam diskusi curhatan

yang paling beda adalah, dulu aku tak gampang mengatakan kepada orang lain tentang sebuah perasaan. tapi, sekarang dengan gampangnya atau dengan santainya aku mengatakan kepada orang lain. atau aku sangat tertarik dengan sebuah kisah cinta yang unik. dulu mana tertarik aku dengan kisah cinta orang lain. apakah ini karena aku sudah terlalu jenuh ??
kenapa aku jadi sensitif gini ya??
bayangkan saja, dulu aku suka sekali dengan lagu korea, yang padahal aku tak mengerti apa makna dari lagu itu. tapi sekarang, aku malah sering mendengar lagu barat atau lagu indonesia karena penegen tahu makna dari lagu itu..

kenapa semua ini??
apa ini diriku sekarang??
apa ini karena pola pikir ku yang sudah berkembang??
atau perasaanku yang mulai berbeda??

2 comments:

megaisme said...

normal kok vi :D masa remaja, pancaroba :D

vivilist said...

hahaha
ega ni tau aja

Post a Comment