Follow me on Twitter RSS FEED

pasrah

Posted in
Ya Allah ini kenapa lagi. aku harus bagaimana? Tuhan kenapa jalan ini begitu sulit bagi, begitu berliku, dan berbatu. Tak tau mengapa? aku harus bagaimana?
ketika mimpi-mimpi harus tertunda dulu untuk saat ini. Tuhan aku sedih, kecewa, pasrah.
aku tau aku harus terus bersabar, bersyukur, dan berusaha, ketika mimpi-mimpi ini tak bisa kujangkau. aku pun hanya hambaMu yang lemah, yang hendak menangis.Tuhan entah kenapa semster ini terasa begitu berat. aku harus terus menarik ulur dada ini. penolakan demi penolakan ku hadapi Tuhan.
Eantah kapan ini bisa berujung. Hanya Kau yang tahu. Aku hanya hamba Mu yang sudah sepantasnya untuk terus berusaha tanpa menyerah. Tapi izinkanlah aku untuk menangis........

entah siapa yang salah? dimana salahnya? hanya akulah orang yang belum beruntung saat ini, dan terus diuji imannya entahlah Tuhan kenapa jalan orang begitu mudah terlihat. aapakh aku orang tak beruntung itu Tuhan. terkadang saya hanya ingin menangis dipangkuanMu.
apakah aku orang yang berusaha? tak belajarkah aku ? Tapi kenapa ?
apakah Aku marah padamu Tuhan? Ampuni aku
tapi sungguh aku tak kuat rasanya menahan tumpukan tumpukan ini.

0 comments:

Post a Comment