Follow me on Twitter RSS FEED

hai yang di sana, selamat ya

Posted in
Hai aku ucapkan kepada burung burung yang hinggap di daun jendela ini?
hai para makhluk Tuhan yang dapat melintasi awan, bolehkah aku minta tolong
sampaikanlah padanya, yang di sana, dan sebenarnya entah di mana

Hai yang di sana, hendakku sampaikan selamat
di sana yang tak pernah tau siapa di sini
apa kabar? entah sudah keberapa ini?
apakah sebanyak pasir di pantai yang hanya akan dilalui angin?

Hai yang di sana tanpa tahu siapa di sini
Selamat dan semoga kau dapat terbang melintasi titik awan tertinggimu

Hai yang di  sana, ada suatu memori yang tak dapat aku ingat
entah waktu mulainya, bagaimana caranya, dan mengapa
hanya potongan-potongan kesabaran untuk menanti ia datang
dulu hingga sekarang

tak bisa aku terus buta, menutup semua mata
aku tak bisa berbohong untuk sampai saat ini
apakah harapan itu masih boleh ada?
atau harus aku tutup lobangnya hingga tak ada lagi yang terlihat dan terdengar

hai yang di sana, boleh aku berbicara?
hanya untuk sekedar bertegur sapa


-selamat dari sini yang tak pernah kau tau siapa

0 comments:

Post a Comment