Follow me on Twitter RSS FEED

tak menyerah

Posted in
what should i do?
apa ini iri? mengapa begini? bukankah kita teman yang seharusnya saling mendukung
tapi sayalah yang selalu terbuang, tersingkir, dan ditolak
ataukah saya mungkin harus seperti isaac newton yang harus gagal berkali kali dulu sebelum menemukan sebuah yang fantastic
sebenarnya saya mengetahui, Allah hanya menyuruh kita shalat dan sabar dalam menghadapi masalah tanpa pusing memikirkannya
tapi saya kah selalu yang dibawah? saya juga juga ingin menggapai apa yang menjadi impian saya Tuhan. Salahkah? saya memang tak boleh menyerah 
jika Tuhan dengan mudah mengabulkan keinginan saya, dari mana saya bisa belajar sabar
tapi Tuhan jika jalan sukses saya tak sama dengan mereka, bukakanlah pintu sukses hamba yang lain dengan caramu yang indah tanpa hamba duga

0 comments:

Post a Comment