Follow me on Twitter RSS FEED

SANGGAR JUARA

Posted in
Saya punya jalan sendiri
dari sekian banyak penolakan yang menyedihkan itu, ada sebuah komunitas yang sampai saat ini sangat saya cintai. komunitas yang InsyaAllah akan saya jalani sampai akhir disini.komunitas yang mau menerima saya apadanya. dengan doa dan izin Tuhan saya bisa diterima di komunitas ini. bukan komunitas lagi, tapi sidag organisasi.
apakah bingung dengan passion? ya masih, saya pun begitu. tapi dari pencerahan dan kegiatan yang diikutkan saya tertarik pada bidang sosial dan media, tanpa meninggalkan science
komunitas itu SANGGAR JUARA

komunitas yang akan mencetak anak anak juara dari tangan para juara !
berbasis keikhlasan dan ingin memajukan pendidikan Indonesia. saya sangat bersyukur ketika saya bisa diberi kesempatan bertemu dengan orang orang hebat didalamnya

doakan juga saya ingin masuk IPB Mengajar untutk lebih bisa mengembangkan passion saya dan bisa mengapdi dan bermanfaat bagi orang lain.
-sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama-

0 comments:

Post a Comment