Follow me on Twitter RSS FEED

lucu, complicated, haru

Posted in
maybe i just a friend...
i'm not a God
we don't know what the ending

tapi aku hanya memperkirakan
ketika ku ingat lagi, sebenarnya betapa lucu, complicated, haru dan indahnya kisah teman-teman ku ini. ingin ku buat dalam sebuah novel rasanya. hahhahaaha :)

bagian awal yang penuh penuh cerita lucu... berawal dari sebuah perjodohan bodoh karena ucapan dan sebuah "laguku". dan kau janjikan "cerita akhir semester"

terus berlanjut ke bagian tengah yang penuh dengan kejutan dengan "cerita akhir semester"
wow?? dan di bagian ini juga kita semua merasakan betapa compliacatednya cerita ini. antara kita menjadi pertengkaran karena kesalahpahaman dan bahkan kesalahpahaman antara kamu dan dia, juga kisah segitiga... tapi untunglah sekarang semua itu sudah terselesaikan dengan SENYUM BAHAGIA.

selanjutnya bagian akhir, yang selalu ditunggu tunggu dan penuh kisah haru. di bagian ini adalah penyelesaian masalah.dan dibagian ini juga telah kau dan dia sama sama telah tau. dan kalian juga tambah saling mengenal. hmmm, bagaimana ku bilang tidak bagian ini haru. karena aku mendengar kalimat-kalimat dari mulut kalian langsung
"He is my type"
"aku merasa bukan orang yang baik"
"ternyata kami teman lama"
"pada hari itu aku memang tidak bisa datang (menyesal)"
"akankah ia menunggu?"
"ya,, aku suka dia. tapi tak tau harus bagaimana?"

bagaimana tidak sedih dan mengurut dada aku mendengar kalimat-kalimat kalian itu teman. dan kalian ini adalah sahabat-sahabatku. kini kau katakan ingin menyelesaikannya sendiri...
ok :) selesaikanlah
kalau bisa secepatnya...... tinggal menghitung bulan kau, dia, kita semua mmungkin akan terpisah jarak dan waktu yang cukup lama :(









0 comments:

Post a Comment