Follow me on Twitter RSS FEED

jangan hiraukan kata kata mereka

Posted in
aku tau, aku tak seberuntung kalian. aku bukan orang yang ditakdirkan untuk dicintai orang lain pada saat ini.... tapi , tidakkah kalian tau bagaimana perasaan ini sekarang? baiklah, memang tidak tahu.

aku bisa mengungkapkan rasa bahagia ku di depan orang lain, atau bahkan aku bisa membuat kalian tertawa. tapi, entah kenapa aku tak bisa menunjukkan rasa sedih ku di depan kalian. tahu kah? di dalam hati ini memendam rasa perih dan menyesak tapi tak bisa aku untuk meneteskan air mata di depan kalian. hanya bisa ku hirup udara segar untuk mengisi ruang di dada yg sesak ini. just cry in my heart

"hello vi,, still you.... when???" ku katakan ini terasa perih terdengar di telinga.. disaat aku berusaha melupakan, kenapa banyak pertanyaan yang mungkin tak bisa ku jawab untuk saat ini :(

sekarang jangan hiraukan kata kata mereka.. jalani saja jalan yang telah di atur Allah... meski kau tau itu bukan jalan mudah !

tahu kah kalian semua, betapa takutnya aku ketika you found a special friend more than me ??
apa maksudnya ini?? bukan untuk cemburu, ataupun iri. tapi apa yang aku takutkan??
aku takut, disini aku hanya sepi sendiri. aku tak bisa lagi harus mengadu atau bercerita kepada siapa saat aku membutuhkan kalian. aku takut kalian akan sibuk dengannya dunia kalian. sedangkan disini aku sendiri. no people can help me ?

0 comments:

Post a Comment