Follow me on Twitter RSS FEED

random

Posted in
Ya allah saya lelah. sangat lelah
apa saya tak kuat lagii menahan ini?
Tuhan saya lelah. untuk terus bulak balik dekanat, atau ruang lainnya demi mendapatkan yg saya ingin kan
Tuhan kadang saya juga lelah untuk terus mengikuti berbagai wawancra, bukan 2 atau 3. tapi entahlah berapa. tapi hasilnya NOL ! tidak diterima.
Tuhan saya lelah, untuk terus bersabar menerima kabar yang tak saya inginkan. mengapa ini berturut-turut Tuhan. apa yang salah? siapa yang salah? haruskah saya menyalahkan diri sendiri? menyalahkan org lain? atau siapa? kadang saya lelah untuk terus memikirkan hal ini
Tuhan kadang saya lelah untuk terus belajar sabar, bahkan saya belum mengetahui bagaiamana sesungguhnya sabar.
Tuhan kadang saya lelah untuk terus melihat jalan mereka yang mudah menggapai apa yang mereka inginkan. apa saya iri? jangan sampai Tuhan.
Tuhan jalan saya memang tak sama., semua ditanganMu. saya tahu. tapi kenapa belakangan jalan saya terasa goyah dan berairmata?
Tuhan kadang saya lelah untuk terus berpikir kenapa yang saya usahankan tak berhasil, yang saya inginkan tak bisa tercapai? apa jawabannya belum?
dan kini saya hanya bisa menangis mengeluarkan beban
Tuhan saya titip salam untuk rumah. saya rindu

0 comments:

Post a Comment