Follow me on Twitter RSS FEED

biarkan Tuhan dan tulisan ini

Posted in
Tuhan bolehkah saya menangis lagi? ditengah malam sunyi ini. hambaMu tertunduk lemah
hati yang sudah penuh dan ingin mengeluarkan semua. sudah tak tertahan air mata ini Tuhan. hamba ini lemah, kecil dan tak bersiapa. banyak cerita yang hendak hamba ungkap, tapi tak bersuara. Engkau Maha Mengetahui, lebih mengetahui dari diri saya sendiri.

Tuhan mungkinkah ini adalah ujian kesabaran lagi? Bukankah setiap beriman akan diuji untuk meningkatkan iman? ataukah saya harus terus bersabar hingga ini semua lewat. tapi Tuhan harus berapa kali lagi hamba merasakannya. ya bukankah kesabaran itu tak ada batasnya

Tuhan EngkauYang  Mengetahui, bahkan isi hati kecil ini. lemahnya pikiran dan tak sampai hati menggapainya. pertanyaan ini terus menggelanjut, harus berapa kalikah dan saya yang selalukah?
Tuhan tidakkah saya boleh iri pada mereka yang di sana, yang mudah jalannya?

Tuhan jalan saya memang tak sama. kata mereka bukankah saya orang yang tak mudah menyerah? bukankah saya orang yang tak seharusnya menangisi semua yang pergi
bukankah saya orang yang seharusnya belajar dari kegagalan dan penolakan.
bukankah saya juga seharusnya mengetahui bahwa Tuhan menyiapkan sesuatu yang lebih indah
tapi kali ini saya lemah
maka biarakan hanya Tuhan dan  tulisan ini mendengarkannya

0 comments:

Post a Comment