Follow me on Twitter RSS FEED

mahasiswa berprestasi 2012

Posted in
"Muhammad Iman Usman, mahasiswa jurusan Hubungan Internasional, Fakultas
Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UI, terpilih sebagai Mahasiswa Berprestasi (Mapres) Nasional. Dia berhasil menyisihkan 16 finalis dari lebih kurang 90 kandidat Mapres dari berbagai perguruan tinggi negeri se-Indonesia"


wow !!!!! itulah yang terlintas ketika tahu, ya pasti kalian juga tahu kan, apalagi anak smansa lah. gilaaaaaa, merinding pas baca ini, kagum. kenapa? padahal banyak juga yg yalin mahasiswa berprestasi ato gue seharusnya jg bangga dong sama ipb sebagaai mahasiswa berprests ke 2 tahun ini. ya tentu saya juga bangga

tapi ini, Iman Usman adalah kakak kelas sma saya. ya walau saya hanya bertemu sekali saja. waaaaah betapa bangganya sama smansa, dan batapa beruntungnya jadi alumni smansa. ya benar anak smansa adalh anak anak pintar dan berprestasi.  banyak juga dari ank smnsa yang sukse dan akan menjdi org sukses, trmasuk saya, harus dong !

yakin deh ank smansa itu ank2 yg sukses, mampu bersaing di dlm maupun di luar negeri. dengan adanya yang seperti ini, bisa menjadi motifasi buat saya untuk berprestasi juga, walau tak mudah mungkin, tapi saya juga bisa dan inginkan. karena setiap hal baik yg kita lakukan pasti akan ada hasilnya

andai saja saya bisa ketemu dan berbincang orang orang sukses smansa itu


 

0 comments:

Post a Comment