Follow me on Twitter RSS FEED

ank smansa itu mengagumkan

Posted in
sekrang cerita apa yaaaaaa, apa ya apa ya
oh ya sekarang kan saya lagi di tinggal di daerah sunda nih

negeri ini namanya negeri sunda, dingin, sejuk, shopping, dan sangat baru untuk saya. di sini pada stylish semua, trus byk yg bilang pastinya di sini ramah ramah. pokokny di sini ibarat cuci mata deh bagi anak sumatera yg gitu2 aja. hehehehe

tapi, ini jawa loh, bukan sumatera, hal bisa terjadi, termasuk change my mind eyes and heart
tapi kenapa makin ke sini makin tak mudah. melihat mereka semua kadang saya pikir itu bukan yg saya inginkan, that not my type, thats not my line

cakep, tajir, pinter, mungkin sangat bayak di sini tnggal pilih kayak barang obralan. tapi perangai? budaya?
how coba? mau pilih yg ngakngak? nggak mau juga kan. apalagi org minang jauh2 merantau, sangat banyak yg ujung2nya sama org minang juga. knp bgt ya? apa kesesuaian budaya? g juga deh kayaknya

contohnya di sekolah saya, ibaratnya sekolah sma itu bito jodoh ya. byk dari alumni saya bisa bersama. bakan byk dr merka bilang sprt ini "kalo udh sama ank smansa, peganglah kalo dilepas susah cari kyk mereka."

mungkin saya sedkit mengerti dgn kalimat itu, saat melihat dunia luar, saya tahu bahwa

"BUDAYA ANAK SMANSA ITU MENGAGUMKAN"

0 comments:

Post a Comment