Follow me on Twitter RSS FEED

hikmah dari seorang bapak penjual

Posted in
terkadang aku kasihan meliaht orang2 tua yang jualan2.. duuuh gimana gitu udah tua masih bekerja aku langsung ingat orang tu sendiri, aturannya dimasa tua mereka hanya duduk2 santai saja lagi.

ada seorang bapak yang hampir setiap malam lewat di depan rumah ku. bapak itu jualan lotek. kadang aku kasihan liat bapak itu yang jualan ampe malam. bukan jam 7 ato 8 tapi,,itu udah jam 10 malm. bapak itu pun berjualan cuma pake gerobak.. tapi mau gimana aku nggak bisa ngelakuin hal banyak

ato bapak2 yg yang dari pagi udah jualan telor. bapak itu udh nggak muda lagi loh.. tapi masih kuat kayuh sepeda di tengan teriknya matahari

dari sini aturannya aku sadar, bahwa perjuangan aku ini belum apa2 dibandingkan mereka yang banyak diuji!

0 comments:

Post a Comment