Follow me on Twitter RSS FEED

dag dig dug hari ini

Posted in
dag dig dug dag dig dug dag dig dug dag dig dug !!!!

waaaah gilaaa g ni bro,, ini hari bakal banyak yang terjadi
HARI INI KELULUSAN
woooow udh 12 th gw sekolah ni, ini titik yang akan ngantar gw menuju gerbg kehidupan yg penuh tantangan
taulah ya gimana tuh rasanya anak sma lulusan

hari ini mungkin juga detik2 terakhir make seragam putih abu2 yang selama ini jadi baju favorit para siswa. penyerahan kunci loker gw F7. waaaaaaaaaaaaa gimana gitu rasanya ngelepas semua

dan hari ini juga BIRTHDAY nya BUK YET. itu loh walikelas gw yg amaaaaaaaaaaat baaaaaaaaaaik. waaah gimana ya rencana. gw jg udh lama nggk ketemu anak2 kelas, secara ya sibuk. hehehehehe

oh ya hari ini juga bakal rencananya DAFTR SNMPTN. alias gw udh bakal netapin pilihan jurusan univ g bisa robah2 lagiiiiiiiiiiiii

makanya ngeblog dulu nih sebelum berangkat sekolah

wish me luck ya !

0 comments:

Post a Comment