Follow me on Twitter RSS FEED

penipu perusak mood

Posted in
ada kejadian2 menjengkelkan hari ini,, merusak mood saja
pertama,, plg futsal ada org nelpon ke rumah ngaku2 dari telkom mau ngasih hadiah tv, 10 jt.. emang kecek ang pitih bakauik se bisa dgn muda diagiah agiah.. eden ndk lo urang pakak do

kedua, setelah tepon pertama itu,, ada org yg sksd nelponnya bilang aku pulang yg pelupa. awalnya aku agk reson karena dia tau nama ku dan asalku PKU (pekanbaru).. kok dia tau singktan pekanbaru itu pku sama aku??? dia juga pake logat melayu,, ya pikirnya itu sepupu. tapi waktu dia nanya aku dmana???
ya jwb aja di sekolah (Pdhl dirumah) tanya sekolah dmn?? yaaaa di sekolah
NAAAAAH,, SIA WAANG KO???? SOK LO GAI NANYO2.. KECEK ANG ADEN NDK TAU BNYK PENIPUAN KINI !!!!!

ketiga , kepleset di rumah sendiri,, duuuh lutut jadi perih >.<

YA ALLAH LINDUNGILAH AKU DIMANAPUN AKU BERADA
AMIIIIIIN

0 comments:

Post a Comment