Follow me on Twitter RSS FEED

muntah

Posted in
mau cerita apa yah???

hari jumat yg kmrn kan ambil olahraga lari gor agus salim. tau tuh kan nek capeknya gimana. sdangkan olhraga bener2 sakali saabaik tentu harus ambil nilai yg bagus nih.. nah dgn keterbatasan yang minim saya ya cuma dgn usaha keraslah keajaiaban mungkin dtg. ok aku terus berusaha lari tanpa henti, mungkin kalo org bilang maksa.
setelah digaris finish, ya capeknya minta ampun. tapi ada yg lebih bikn saya nyiksa yaitu pusing dan mual. kirain pusing ini bakal bentar.. eh kiranya lama dan nggak baek2... ya ampun ya dicoba nahan, tapi yang nggak nahan lagi mual,, kirain nggak bakal muntah,,, eh lama lama gue beranjak ke arah yg agk jauh dri org dan meluapkan segala yang bergejolak di dlm perut.. alias wuuuuueeeeek wueeeeeek

kirain cuma sekali, eh kiranya berkali kali.. mungkin sampe 5 kali muntah byk, isi perut keluar pusing, berdiri aja g sanggup lagi. tapi, teman teman bantuin kok kyk tsya jj anis kasih balsem ato myk angin,, nenangin gue sampe pulih... ya bdn gemeran gmn pulang sendiri, akhirnya di antar iwan... ya aku minta ke iwannnya g ush sampe rumah, krena jauah dan aku ngerasa udah lumayan baikan dan bisa naik angkot..

thanks semua

0 comments:

Post a Comment