Follow me on Twitter RSS FEED

perpisahan ega

Posted in
26 Juli 2011

sehari sebelum teman kami Mega ke Amerika.. sebenarnya belum langsung ke US, ke jkt dulu
hari itu mungkin tak akan terlupakan ama ega bagi kami
hari itu penuh canda, tawa, dan air mata pecah menjadi satu
aku yang sebelumnya tak pernah menagis di depan mereka tak bisa lagi membendung air mata ku
mengalir tak tertahan lagi di dada ini
kemaren kami dengan segala ketulusan minta maaf tak bisa mengantarmu ke bandara pada pagi ini
aku,, lizia,,risma,,rival dan yanga lain sangat sedih tak bisa mengantarmu
rasanya air mata ini akan jatuh lagi pada pagi hari.. dan itu ternyata benar
ega baik baik di sana
we will miss you

pesan dari ku juga,, ega setahu ke depan jangan lupa aku ya. walaupun mungkin aku juga nggak padang lagi. mungkin aku nggak tinggal di padang lagi.... i will miss you
pengen cerita lagi ma ega

semoga ega bisa membaca ini di sana

0 comments:

Post a Comment