Follow me on Twitter RSS FEED

where are u my friend?

Posted in



aku punya banyak teman,, semua teman ku jabanin,, berbagai sifat mereka ku pahami, ku mengerti dan mencoba menerima. punya banyak teman memang asyik,, tapi kadang aku merasa luntang lantang susah untuk memilih
kadang aku berpikir ingin memiliki sedikit teman saja, satu atau dua orang saja.. tapi merekalah true friends ang bisa mengerti. menerima ku apa adanya.
aku iri pada kakakk yang memiliki true friend ibaratnya..
sudah 17 tahun aku hidup tapi aku belum tahu apa mereka bisa menerimaku sebagai teman
bisakah kau arti kan apa itu teman?? apa itu sahabat??
apa artinya ada saat suka maupun duka???
entahlah
ketika aku mencoba menjadi teman untuk mereka, kadang aku merasa tidak pantas.. it is not your place
saking mudahnya aku bergaul kadang aku juga mudah terpengaru. aku harus berpikir ulang

ketika aku menganggap mereka (dia) teman yang bisa menerima apa adanya,, tapi ia malah jauh dariku.. apa aku begitu juga terhadap orang lain???

kadang aku berkesimpulan, kau saja belum menemukan friend?? how you find someone to you???
siapa sih yang tak ingin disayangi...

kini aku hanya sendiri dan aku harus bisa berdiri di atas kakiku sendiri

0 comments:

Post a Comment