Follow me on Twitter RSS FEED

hai blogonovious ! udh setahun aja

Posted in
Hai blog. long long long time no see !!!!
did you miss me?
hampir setahun udah nggak ngeblog. ini pas November, my month ! setahun lalu ngeblog seminggu setelah ulang tahun. hari ini ngeblog lagi pas seminggu sebelum ulang tahun.. ahay !

rindu banget curhat ama blogonovius ini ! aaaa >.<

setahun ini banyak banget yang pengen gue critain.  alhamdulillah setelah melewati tahun yang agak berat, tahun kemaren, tahun ini terasa lebih ringan. cuma rindu aja yang berat. hihihihi
alhamdulillah gue bisa mencapai apa yang gue inginkan di tahun terakhir gue, himagizi, sanggar juara, beasiswa, training, dll. thanks God
cuma satu aja yang belum, gue tetap aja jomblo ! ahay!
nggk muluk muluk sih kadang sepi perlu temen cerita temen curhat !
yah itu mah let if flow aja selow aja kayak di pulao

segitu dulu cerita di hari minggu yang cerah ini
 

0 comments:

Post a Comment