Follow me on Twitter RSS FEED

begini saja lebih baik bukan?

Posted in
mungkin inikah akhir dari sebuah kisah yang tak ada awalnya. entahlah ini kah akhirnya?
bahkan hujan yang ada luar sana tak bisa diam membantuku tenang. bukankah tak ada yang ingin terus berdiam? akupun. tapi bagaimana bisa aku bicara jika nantinya akan lebih buruk. bukankah ini adalah yang terbaik yang Tuhan berikan?

jika kita bertemu di suatu tempat suatu saat nanti, biarlah aku tetap diam menatapmu yang entah bagaimana nanti. atau bahkan tetap biarkan saja aku bisa mengetahui kau dimana.
mungkin tak selamanya aku akan begini. aku harus terus berjalan tanpa meilhat kau di depan atau di belakang nantinya. ada baiknya seperti ini saja tanpa aku meminta lebih Tuhan. ku biarkan saja waktu yang pada akhirnya nanti menjawab semua pertanyaanku saat ini. biarlah aku ikhlas, pasrah, istiqomah seperti ini saja.

satu saja, masih ingatkah?

0 comments:

Post a Comment