Follow me on Twitter RSS FEED

rindu

Posted in
bismillah
matahari kini sudah berganti. bulan, musim, hujan, angin sudah lewat. tahun ini 2014. dan kau tau saat ini aku lagi apa? ya liburan. itu namanya. tapi liburan kali berbeda cuma 2 minggu itupun aku habiskan di pekanbaru. perhaps, AKU RINDU PADANG
banyak hal ingin aku lakukan di padang, dan hal itu tertahan selama 6 bulan kemaren yang rasanya mau muntah itu. entah kenapa semerter itu terasa sangat lama dan panjang. entahlah semester depan.
kini liburan itu tak kurang tinggal 5 hari. hati ini mungkin campur aduk. bukan apa apa, hal itu menandakan AKU HARUS MENUNGGU BERBULAN BULAN LAGI
tapi itulah kenyataan nya. aku harus bangun bukan. aku tak ingin menyianyikan semua yang telah mereka korbankan.
dan jujur AKU MASIH RINDU MEREKA

0 comments:

Post a Comment