Follow me on Twitter RSS FEED

hikmah dari kegagalan kemaren

Posted in
kadang hidup ini memang tak selalu mulus. contohnya saja jalan beasiswa kemaren itu. betapa menusuk ketika aku harus berhenti di titik terakhir. pahit ! tapi ya itu kenyataannya. dan itu haru ditelan mentahnya.
menangis sih ya wajar, tp cukup semalam. cewek setrong itu yang ketika bangun di pagi hari lupa dengan air matanya semalam. buat apa lama lama, aturanya langusng bangun dan bangkit ! ya paling tidak saya sudah tau bagaimana gambaran wawancara sebuah beasiswa besar itu. terima kasih

lalu coba lagi coba lagi, dan selalu gagal lagi gagal lagi. nggak tau dimana kurangnya, ya tapi inilah hidup, cobaan.. memang drop se drop dropnya ketika tau mereka yang seba berkecukupan malah dengan mudh bisa mendapatkan semua, ya mungkin saya yang salah dan kurang. tidak perlu menyalahkan semua. ini adalah jalannya.

setelah saya tau para org sukses juga tidak langusng berhasil, mereka banyak mencoba dan banyak gagal. namun mereka yang sukses itu adalah mereka yang bisa bangkit. aturannya saya berbahagia karena ini mungkin adalah cobaan untuk naik tingkat.  hahaha amiin

ada 3 hal inti dari semua ini, bersyukur, usaha, dan sabar 

0 comments:

Post a Comment