Follow me on Twitter RSS FEED

passion

Posted in
seberapa penting passion pada diri kita? dari sekian banyak atrikel dan buku yang saya baca tentang passion, pasiio itu sangat penting. passion bisa membawa kita padaan  kehidupan yang lebih ikhlas lah. kenapa? dengan passion inilah kita mampu dan betah melakukan pekerjaan dalam hidup.
an
passion jugalah yang yang membawa seseorang ke puncak kesuksesan. contohnya Bill Gates (Pencipta microsoft), Mark Zuckerberg (mahasiswa pencipta facebook), Steve Job (pencipta Apple). lihatlah orang orang sukses ini, mereka berani mempertaruhkan semua demi menemukan suksesnya passion.
tapi, kenapa terkadang banyak orang tak mengetahui passionnya dimana? termasuk saya. sampai saat ini saya masih bingung dimana passion saya. saya belum menemukannya, belum.belum. dan ak suan.akan.

dari sebuah artikel, menemukan passion itu memang sulit, bahnkan seseorang harus menunggu dan melepaskan banyak hal untuk tahu passionnya. ya saya akui itu
passion katanya juga tak sama dengan hobi. kataahnya passion juga mungkin menjadi suatu pekerjaan yang membuat kita betah bahkan berjam-jam untuk melakukannya.
ya mungkin saya akan mencari dulu dimana ia?

0 comments:

Post a Comment