Follow me on Twitter RSS FEED

doa orang tua

Posted in
sore ini ditelpon mama, maaf kalo minggu-minggu ini saya terlalu sibuk dengan tugas yang sangat menumpuk. sampai lupa kalau awal mei mama papa mau umroh. ya, tadi bagaimana bisa sorang ank tidak menangis ketika mendengar ibunya menangis T.T saya nangis sejadi-jadinya
bagaimana tidak, mama tanya aku sudah jarang nelpon.ya ampun segitukah mereka menunggu telpon... maafkan. bagaimana bisa seorang ibu minta doa kepada anaknya. apakah aku ini jahat?


disini aku tersadar, aku sudah mulai ikhlas dengan sebuah keputusan ini untuk mengikuti tes. yang terpenting adalah kebahagiaan orang tua ku.dan Tuhan tau mana yang terbaik

aku memang tak terlahir dari org tua dokter, dosen, atau pengusaha. mereka hanya tamatan sma. mama ibu rumah tangga, dan papa hanya seorang pensiunan swasta. tapi, mereka adalah orang tua yang hebat bisa mensarjanakan 3 putri, dan 1 putri lagi akan menyusul. amiiin
aku memang tak bisa memilih orang tua, tapi aku janji akan membahagiakan mereka.
ma, pa kadang disini aku jatuh, tapi kalianlah yang bisa memberdirikanku. doa dari mereka jugalah yang akan menguatkanku. mohon doa juga untuk anakmu ini

0 comments:

Post a Comment