Follow me on Twitter RSS FEED

bersikap dewasa

Posted in
dewasa??
itu itu lah julukan untuk yang seusia sekarang. umur sih udah 19 tapi kata orang aku belum dewasa.
sikap dewasa itu seperti apa sih sebenarnya?? ketika aku bertindak atau berprilaku kata orang aku tetep aja kayak anakanak. mungkin karena itu juga ya aku tak begitu menarik kah??

teman ku saja aja hampir tiap ketemu, marah dan menasehatiku untuk menjadi dewasa. dewasa yang seperti apa pun aku bingung? ya tau kepribadian itu bisa dibentuk, tapi perlu waktu dan sangat susah. apa sikap dewasa ku ini, aku harus diam dan kalem??

jujur mungkin aku perlu waktu untuk merubah sikap ku ini, tapi kalau soal pemikiran, aku rasa aku menuju dewasa mungkin. ciiiiieelah
banyak dari mereka taka tau mungkin bagaimana perasaan ini setelah mereka bercanda atau berbicara, sabar aja. aku tak mau mencari masalah, mendendam, atau memperbesar hal kecil. tak banyak yang tau mungkin, karena aku juga bukan orang yang pencerita. MAAF

lizia, itu salah satu teman yang mungkin setipe denganku. sifat kami mungkin kebanyakan sama.  dia juga tak dewasa mungkin orang bilang. ya tapi kalo soal pembicaraan, ampuun deh. dialah orang  yang sering bisa menebak apa yang tersembunyi. mungkin karena dia sudah tau saya seperti apa

lalu apa aku harus berubah?

0 comments:

Post a Comment