Follow me on Twitter RSS FEED
Posted in
untuk temanku yg lagi berjuang disana

hiiiii udh lama rasanya tak bertemu,, ya mungkin 6 bulan lebih. bersapa pun sudah jarang, apalagi bercerita ya.. hahahhaa nggak papa lah, kita sama sama mengerti kau pasti byk kesibukan disana begitu juga kami yg tengah sibuk menyiapkan ujian nasional

mungkin disini aku punya satu tujuan kenapa mengirim ini. ya sebenarnya ingin mengucap MAAF
aku tahu selama ini kau bertanya kpd teman2 kita apa aku marah kpd mu??
ya aku jawab saja iya... tapi itu dulu. ketika aku belum bisa mencerna semua, memahami yg terjadi dan menerima semua, ya kecewa mungkin itulah namanya. ketika itu aku yakin pasti nanti ada waktunya aku ceritakan semua... kau mungkin tak berani bertanya langsung ya.. hahahahha tak apa apa

kini rasanya aku bisa menerima, dan lebih bs menyikapinya. dan kau juga pernah katakan kau takut kalo teman2 kita yg lain akan seperti ku juga. tak ush khawatir, mereka tak kan seperti itu. hanya aku yg bertindak bodoh dan egois rasanya kemaren ini. maka itu MAAF itu mungkin yg bs ku ucapkan.

karena kini ku tahu, semua keputusan ada di tgn mu, karena itu hidupmu dan kau yg menjalaninya. dan maaf saat aku terlalu byk mencampuri dan mengganggu mu. dan terima kasih karena tlah mau dan masih mau menjadi teman.

ooh ya satu lagi, kau tak usah nangis ya baca ini... hehehehhehee
karena aku tau, kau tak mudah menyimpan air mata
dan satu lagi,, tetaplah menjadi yg dulu, dan kita masih bs cerita2kan???? krna aku msh ttp kyk dulu kok,, msh gilo

terima kasihh :)

0 comments:

Post a Comment