Follow me on Twitter RSS FEED

setiap wanita ingin mencintai dan dicintai

Posted in

"setiap wanita ingin mencintai dan dicintai"

setiap kata dan usaha untuk mereka ikhlas,, ku jalani dengan senang hati semoga mereka bahagia
tapi kenapa setelah semua terwujud aku sendirilah yang akan tersadar
ketika ku sendiri , sepi, terdiam
mengingat betapa aku sendiri
bukan tak punya teman, tapi hanya bisa bermimpi tanpa terwujud
bagai cinta pada bayangan
tahulah betapa senangnya mereka
aku pun bahagia

aku sendiri tanpa ada seseorang disampingku
ketika ku sudah lelah untuk menanti
kini ku katakan aku mungkin termasuk orang yang tahan
dan sudah ku ceritakan kepada temanku
lalu ia berkata
"Mungkin kita adalah orang ayng dipilih Tuhan untuk tegar,, kita lah mungkin orang yang bisa berdiri di atas kaki kita sendiri,, jangan bersedih"



0 comments:

Post a Comment